Award Keylogger Pro 3.2 + Crack + Patch



Nah kalian Semua Udah Tau Yang namanya Keylogger Kan ?? kalau Belum Tau Bisa Baca Di Bawah :v



Arti Dari Keylogger Pada Komputer
Keylogger (Spy Sofware) adalah sebuah program tersembunyi yang difungsikan untuk memonitor setiap aktifitas penggunaan tombol keyboard. Keylogger sangat berhubungan dengan pencurian password. Salah satu teknik hacking yang banyak digunakan untuk mengambil alih data-data rahasia pada komputer seseorang tanpa izin otoritas pemilik komputer (administrator). . .
Bagaimana Keylogger bekerja?
Keylogger berjalan secara background (tersembunyi) tanpa diketahui pemilik komputer. Sesaat setelah keylogger diinstalkan di komputer, program akan berjalan setiap komputer restart dan sulit untuk terdeteksi. Anti virus kadang kala juga tidak mampu mendeteksi karena keylogger memang bukan didesain berbentuk virus. . .
Apabila keylogger telah berjalan, software ini akan memonitor setiap aktifitas tombol keyboard yang ditekan, kemudian menyimpannya dalam bentuk log (laporan) yang hanya dapat dilihat oleh orang yang menginstalkan keylogger. Keylogger akan menampilkan program atau alamat situr yang dibuka kemudian tombol apa yang diketikkan. . .



Nah Kali ini gue mau bagi bagi keylogger Tinggal Download Aja nih :v 

Download : Mediafire
                   Rockdizfile
Cara Download 
Skip Adf.ly 
dan Download di mediafire tsb :v
Trims :D

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget